Marvel : Avengers vs X-Men, Superhero melawan Superhero

on January 22, 2012
Marvel Comics Avengers vs X-Men April 2012 Poster

Setelah lama gak mengunjungi situs Marvel Comics sekitar sebulan terakhir, comic event yang sempat dibocorkan pada Comic-Con 2011 lalu sudah ada pada situs ini. Avengers vs X-men, wah pasti keren nih ceritanya seperti comic event Fear Itself kemarin.

Menurut info yang ada, komik ini akan ada dalam 12 issue dengan jadwal rilis dwi mingguan. Pada comic event yang akan hadir April 2012 nanti, Marvel memberikan sedikit cerita tentang kisah pertarungan antar Superhero ini.

Diambil dari Wikipedia, comic event ini bercerita tentang hadirnya The Phoenix Force, sebuah kekuatan besar wujud dari kehidupan dan kematian.  The Phoenix Force datang ke bumi untuk mencari seseorang yang akan menjadi pemilik kekuatan ini, dan ternyata yang diketahui akan menjadi pemiliknya adalah Hope Summers (baca Marvel : Generation Hope). Cyclops dan anggota X-Men menjaga Hope agar bisa menjadi pemilik The Phoenix Force. Tetapi di lain pihak Captain America dan anggota Avengers mempunyai pemikiran berbeda, mereka ingin mencegah Hope mendapatkan kekuatan The Phoenix Force. Karena jika Hope menyalahgunakan kekuatan tersebut, akan menyebabkan kehancuran besar di bumi.

Penasaran dengan cerita comic event ini? Kita tunggu sama-sama bulan April nanti. Untuk info lainnya buka aja http://avx.marvel.com/

Buat teman-teman yang pakai Android untuk bisa terus mengikuti comic dari Marvel, download aplikasi Marvel Comics dari Market untuk terus mengikuti comic dari Marvel.
Link Market : https://market.android.com/details?id=com.marvel.comics

2 comments:

alendalone said...

Lorem ipsum dolor sit amet!

Azh said...

trimakasih kunjungannya

Post a Comment

Your comment is always appreciated. I will try to reply to your queries as soon as time allows.

Scroll to Top