[Blogging Tips] Memasang widget ESET Antivirus - check versi update

on March 7, 2012
Azh Playground - Tips
ESET NOD32 Antivirus, yang lebih dikenal dengan NOD32, adalah antivirus yang dibuat oleh perusahaan di Slovakia. Kemampuan mendeteksi virus dan tidak membebani kinerja komputer inilah yang saya suka. Saya memakai ESET NOD32 setelah sebelumnya mencoba beberapa antivirus lainnya. Sebenarnya sih masalah antivirus sesuai selera masing-masing, yang penting tidak lupa untuk meng-update.

Nah, buat sobat blogger yang juga memakai ESET NOD32, agar lebih mudah untuk melihat versi threadsense-update yang terbaru dari ESET bisa memasang widget buatan saya ini pada blog sobat.
AzhPlayground - ESET widget
Caranya sangat mudah, sobat blogger cukup klik tombol "Add to Blogger" di atas, kemudian isi title / judul widget sesuai keinginan dan terakhir klik button "Add widget".

Blogger Import - ESET Widget

Widget ESET Antivirus ini akan menunjukkan versi update terbaru setiap hari, untuk info lebih detil tentang threatsense-update tersebut klik pada angka versi di widget. Mungkin widget ini masih sederhana dan belum sempurna, karena saya baru belajar dan membuat widget. Jika sobat punya kritik dan saran, silakan tulis pada kotak komentar. Semoga widget yang saya buat berguna untuk sobat blogger.

4 comments:

dhlondhenk said...

info yang bermanfaat..salam kenal gan

Azh said...

@dhlondhenk trima kasih gan, sudah berkunjung

Anonymous said...

terimakasih masbro....

Unknown said...

Mau Buat antivirus sendiri, download di :
www.all-downloadfile.blogspot.com
Mau backling excenge gratis call me : 08993356496

Post a Comment

Your comment is always appreciated. I will try to reply to your queries as soon as time allows.

Scroll to Top